Yang Dilakukan Kourtney Kardashian Secara Rutin

dilakukan kourtney kardashianKourtney adalah anak tertua dari Kardashian bersaudara, pada tahun 2009 ia melahirkan seorang anak. Berita tersebut tentu bukanlah hal luar biasa, namun yang paling menarik perhatian banyak kalangan adalah bagaimana bisa hanya dalam beberapa minggu saja berat badannya telah kembali normal?

Diet apa yang dia jalani dan olahraga seperti apa yang ia lakukan, pertanyaan-pertanyaan seperti ini yang ada di kepala dan baru terjawab setelah ia mengungkapkan seluruh rahasia yang dia gunakan untuk mengembalikan berat badan ideal hanya dalam waktu hitungan minggu saja.

Penasaran ingin tahu rahasianya? Silahkan baca terus artikel ini sampai dengan selesai. Berikut adalah beberapa hal penting yang dilakukan Kourtney Kardashian secara rutin seperti hasil wawancara dengan US Weekly baru-baru ini.

Latihan angkat beban

Calon ibu pada umumnya memang akan bermasalah dengan berat badan yang naik secara drastis, begitu pula dengan Kourtney, namun setelah beberapa hari melahirkan ia segera memulai latihan angkat beban.

Hanya dalam waktu kurang dari dua minggu, hasilnya telah ia rasakan. Berat badan turun secara drastis tanpa harus mengkonsumsi obat atau menggunakan peralatan mahal sama sekali.

Menurut beberapa pengamat, latihan angkat beban memang menjadi salah satu jenis olahraga yang diketahui dapat membakar kalori dalam jumlah banyak. Selain itu latihan ini pun dapat menguatkan kembali otot sehingga proses pembakaran lemak dapat berlangsung dengan baik dan tubuh akan kembali terbentuk.

Lalu bagaimana ia melakukannya? Cukup mudah dan tidak membutuhkan waktu lama. Kourtney hanya melakukannya sekitar 15 sampai 30 menit setiap harinya, sedangkan untuk beban yang diangkat harus disesuaikan dengan kemampuan tubuh.

Kenapa harus disesuaikan? Karena bila tidak maka otot yang terbentuk dapat menonjol keluar seperti layaknya pria. Mudahnya, carilah beban yang yang tidak terlalu ringan atau terlalu berat.

Menjalankan profesi ibu

Terdengar sepele bukan? Tapi bila dilakukan dengan baik maka hasilnya pun akan baik, Kourtney adalah salah satu dari sekian banyak ibu yang merasakan sendiri hasilnya.

Tidak ada hal khusus yang harus dilakukan, cukup luangkan waktu untuk mengasuh anak, mencuci bajunya dan juga menyuapi anaknya. Meskipun ringan namun kalori yang terbakar cukup banyak.

Akan tetapi bila semua pekerjaan tersebut diserahkan pada pembantu, maka tidak ada aktifitas yang bisa dilakukan selain menunggu dan tidur. Inilah sebenarnya yang membuat sebagian ibu merasa kesulitan menurunkan berat badan mereka.

Berjalan kaki

Salah satu aktifitas yang rutin ia jalankan dari dulu hingga sekrang adalah jalan kaki, jalan kaki bisa dilakukan dalam arti sebenarnya atau cukup dengan menggunakan peralatan modern.

Walaupun aktifitas ini tergolong mudah namun tidak semua wanita mampu melakukannya karena rasa malas. Sebenarnya ini adalah teknik pembakaran kalori paling mudah dan banyak dianjurkan oleh pakar.

Bila semua hal tersebut kita jalankan maka hanya dalam beberapa minggu setelah melahirkan, niscaya berat badan ideal akan kembali menjadi milik kita.

tags: