Tips diet dari selebriti

Tips diet dari selebritiSelebriti memiliki akses dalam mendapatkan informasi penting dari para ahli gizi dan diet terbaik, oleh sebab itu dengan mengetahui bocoran informasi tersebut diharapkan bisa menjadi jalan bagi kita untuk mendapatkan berat badan ideal seperti mereka.

Artikel kali ini akan mengulas tentang informasi yang berhasil di dapat dari kalangan selebriti, dengan ini maka kita memiliki peluang keberhasilan mereka dalam merawat sekaligus menjaga kelangsingan tubuhnya.

Berikut ini adalah beberapa tips diet dari selebriti seperti dilansir dari sejumlah media ternama di Amerika serikat.

1. Menjalankan gaya hidup vegetarian

Dalam vegetarian orang dilarang mengkonsumsi semua jenis daging dan apa yang dihasilkan darinya seperti produk susu, telur dan madu. Dengan menjalankan program ini maka kita akan terhindar dari bahaya lemak yang biasanya ada dalam daging tersebut.

Beberapa seleb yang menjalankan pola makan seperti ini adalah Carrie Underwood, Olivia Wilde, Tobey Maguire dan Gwyneth Paltrow. Program ini memang banyak mendapat kritik dari para ahli gizi, namun mereka tetap menjalankannya sampai sekarang dan hasilnya bisa kita llihat di diri mereka.

Selain dapat menghindari lemak secara maksimal, metode ini pun diklaim rendah kolesterol sehingga baik untuk kesehatan jantung.

2. Mengkonsumsi makanan organik

Dengan mengkonsumsi makanan organik maka kita akan terhindar dari segala macam bahaya yang mungkin ada dalam makanan olahan atau senyawa kimia yang masih tertinggal dalam makanan tersebut.

Beberapa seleb yang melakukan metode ini seperti Kate Hudson dan Kourtney Kardashian adalah dua contoh seleb yang gemar mengonsumsi makanan organik.

3. Konsultasikan pada ahli

Kebanyakan selebriti memiliki konsultan dietnya masing-masing, sangat jarang mereka melakukan program tertentu tanpa dibimbing dan diawasi langsung oleh pakar.

Begitu pula kita, tidak seharusnya melakukan program diet hanya dari hasil perkiraan dan berasaskan mitos yang tidak dapat dipertanggung jawabkan. Carilah konsultan gizi atau referensi lain yang bisa didapat seperti di sukawera.com ini.

Dengan mengiktui metode yang baik dan sesuai dengan autrannya maka hasil dan tujuan kita akan lebih mudah dicapai dibanding menjalankan diet hanya berdasarkan informasi dari sumber yang diragukan pengetahuannya.

4. Minum air putih

Sepele namun tidak semua orang bisa dan telah melakukannya. Langkah dasar ini tidak bisa ditawar lagi karena proses penurunan berat badan membutuhkan dukungan cairan yang cukup.

Setidaknya tubuh membutuhkan 8 sampai 9 gelas air putih setiap harinya demi menunjang segala fungsi organ bagian dalam tubuh. Kebanyakan dari kita hanya minum sekitar 4 sampai 5 gelas perhari dan ini jauh dari kata cukup.

Selebriti menyadari begitu pentingnya cairan dalam tubuh, oleh sebab itu mereka tidak pernah melewatkan kebutuhan tubuh yang satu ini.

5. Mengontrol porsi makan

Berlebihan adalah salah satu hal yang dibenciu Tuhan, bahkan dalam dunia kesehatan pun kebiasaan ini dapat mengganggu sistem metabolisme tubuh.

Makanan sessehat apapun bila dikonsumsi secara berlebihan maka dapat menimbulkan gangguan, oleh sebab itu selalu perhatikan porsi makan kita setiap harinya jika masih menginginkan tubuh ramping.

tags: