Rahasia tubuh langsing Jessica Alba

Rahasia tubuh langsing Jessica AlbaAktris yang mulai dikenal saat ia membintangi film berjudul Fantastic Four menyebutkan bahwa ia sama sekali tidak melakukan diet, fitnes dan lain sebagainya untuk mendapatkan bentuk tubuh ideal seperti sekarang ini.

Mungkin kita akan sulit mempercayai pengakuan jessica alba yang baru-baru ini dilansir oleh sebuah media di Amerika serikat, kalau memang benar pengakuan tersebut lalu bagaimana ia bisa mendapatkan berat badan ideal seperti sekarang ini?

Berikut adalah rahasia tubuh langsing Jessica Alba seperti dikutip dari beberapa sumber.

Seperti dilansir oleh sebuah majalah kenamaan di Amerika, ia hanya menggunakan korset selama beberapa bulan. Hal ini ia lakukan setelah beberapa kali mengalami kegagalan dalam menjalankan program diet.

Memang sulit dipercaya bintang Hollywood sekelas jessica alba tidak mau menginvestasikan sejumlah uangnya untuk mendapatkan bentuk tubuh yang diingkan. Menjawab keraguan ini sekali lagi ia menegaskan bahwa semua hal pernah ia coba dan hasilnya tidak seperti yang ia harapkan sebelumnya.

Dari sinilah ia kemudian mencari alternatif lain dan solusi sementara baginya adalah korset. Namun menurut pengamatan beberapa ahli, berat badan yang dimiliki oleh Jessica Alba bukan semata dikarenakan korset namun lebih pada aktifitas sehari-hari yang ia lakukan.

Seperti halnya seleb Hollywood lainnya, jessica alba memiliki rutinitas dan jadwal yang padat dimulai dari siang hingga malam hari. Ketika tubuh tetap aktif maka tubuh akan membakar kalori dan lemak dalam jumlah besar.

Hasilnya tentu berimbas langsung pada berat badannya. Dari penjelasan ini jelaslah sudah bahwa jika kita menginginkan berat badan ideal danb terbebas dari masalah obesitas maka salah satu cara yang bisa kita lakukan adalah dengan beraktifitas sepanjang hari.

Termasuk di dalamnya latihan, senam, jogging, bersepeda, berjalan kaki dan jenis olahraga lain yang kita sukai. Jika aktifitas ini kita lakukan setiap hari dan dijadikan kebiasaan maka lemak dalam tubuh dengan sendirinya akan terbakar.

Ini adalah syarat utama jika ingin memiliki tubuh langsing, tanpa itu semua maka seluruh usaha yang kita lakukan hanya berujung sia-sia. Produk pelangsing hanya bekerja untuk mempermudah kita dalam menghancurkan gumpalan lemak.

Bila penggunaan produk tersebut tidak dibarengi dengan latihan dan pola makan yang benar maka tidak akan menghasilkan apa-apa. Oleh sebab itu tidak heran bila ada sebagian ilmuan yang melontarkan kritikannya terhadap produk atau metode diet tertentu.

Karena menurut pendapat mereka, dari pada harus memantang jenis makanan tertentu atau mengkonsumsi produk pelangsing maka lebih baik memperbaiki pola makan dan melakukan olahraga secara teratur. Cara ini dipandang lebih sehat dan tidak terbantahkan lagi keampuhannya.

tags: