Rahasia kecantikan Gwyneth Paltrow

Rahasia kecantikan Gwyneth PaltrowPada kesempatan kali ini kembali kami ulas sedikit tips kecantikan dari salah satu seleb dunia, rahasia kali ini bersumber dari Gwyneth paltrow, seorang aktris berusia 36 tahun yang memiliki dua orang anak hasil pernikahannya dengan Chris Martin.

Meskipun tidak bisa dibilang muda lagi, namun aktris ini masih terlihat memukau terutama saat harus tampil di forum-forum resmi. Yang terlintas di benak banyak orang mungkin Gwyneth harus membayar mahal untuk segala macam riasan tersebut.

Namun sungguh mengejutkan karena berdasarkan pengakuannya sendiri bahwa yang ia gunakan selama ini hanya berasal dari bumbu di dapurnya. Penasaran ingin mengetahui seperti apa ia merawat kecantikannya dengan bumbu dapur tersebut?

Berikut adalah rahasia kecantikan Gwyneth Paltrow seperti yang ia nyatakan dalam beberapa media ternama.

Dilansir dari Goop, Nyonya Paltrow menjelaskan bahwa untuk menjaga kecantikan kulit dan wajahnya ia membutuhkan beberapa bahan yang biasanya terdapat di setiap dapur.

Bahan-bahan yang ia gunakan tentu saja berbeda-beda tergantung dari tujuan penggunaan tersebut, namun sebelum masuk pada tips tersebut ia menjelaskan bahwa pertama ketahui dulu apa yang salah pada kulit atau wajah kita.

Setelah mengetahui bagian mana yang bermasalah maka kini kita tentukan langkah apa yang sebaiknya dilakukan, di bawah ini merupakan contoh yang langsung diajarkan oleh Gwyneth.

Mengatasi kantung mata

Kantung mata bisa terlihat buruk di depan orang-orang, apalagi untuk orang yang pekerjaannya harus berinteraksi dengan orang banyak. Untuk mengatasi hal ini ibu dari dua orang anak ini hanya menggunakan minyak kelapa asli dan sendok makan.

Caranya cukup mudah, kita hanya perlu mengoleskan sedikit minyak kelapa di bagian kantung mata lalu menutupinya dengan sendok dingin. Hal ini dilakukan selama 10 menit atau lebih.

Biarkan minyak kelapa mengering dengan sendirinya dan kita tidak perlu membilasnya, oleh sebab itu penggunaan minyak kelapa ini lebih baik digunakan sesaat menjelang tidur.

Dalam beebrapa hari mendatang pembengkakan yang terjadi di bagian mata akan segera memudar dan bila diteruskan maka dapat dihilangkan seutuhnya.

Menjaga kehalusan kulitnya

Wanita tentu mengidamkan kulit halus dan bebas noda, begitu pula dengan aktris ini. Nah langkah yang dia lakukan untuk mendapatkan keinginannya tersebut hanya menjalankan beberapa tahapan mudah.

Pertama ia mencampurkan sedikit gula pasir, beberapa tetes minyak zaitun dan bubuk kopi hitam. Ketiga bahan ini diaduk sampai halus kemudian dioleskan secara merata ke seluruh kulit.

Setelah 30 menit kemudian bilas dengan air dingin lalu diamkan sampai mengering, langkah ini dia lakukan tiga kali sehari secara teratur dan hasilnya bisa kita lihat sendiri pada diri Gwyneth.

Untuk menghilangkan iritasi dan warna kemerahan

Kita semua tentu pernah mengalami iritasi atau mendapati sebagian dari kulit wajah kita berwarna kemerahan. Untuk mengatasi hal ini Gwyneth hanya menggunakan gel lidah buaya, oatmeal dan madu.

Ketiga bahan tersebut dimasukkan ke dalam mangkuk lalu diaduk sampai merata, setelah adonan jadi ia oleskan pada bagian kulit yang bermasalah tersebut dan mendiamkan selama 15 menit.

Bila langkah ini dilakukan sedikitnya dua kali sehari maka warna kemerahan pada kulit atau efek iritasi lainnya dapat dengan mudah disingkirkan tanpa harus mengeluarkan biaya mahal atau membeli produk perawatan komersil.

tags: