Rahasia kecantikan Demi moore

Rahasia kecantikan Demi moorePerawatan kecantikan yang dilakukan oleh bintang terkenal ini mungkin jarang kita dengar dan terdengar sedikit ekstrim. Demi moore adalah salah satu seleb paling populer di di zamannya.

Meskipun usianya sudah tidak muda lagi namun masih terlihat jelas tanda kecantikan di wajahnya, usia yang hampir menginjak 50 tahun tidak serta merta membuat pesonanya memudar.

Jelas ini bukanlah hal yang biasa kita temukan pada seorang wanita, tanda keriput memang tidak bhisa dihindari tapi Demi moore mampu mengurangi kerutan-kerutan tersebut dari wajahnya.

Rahasia apa sebenarnya yang disimpan oleh Demi sehingga wajahnya masih terlihat segar dan awet muda? Berikut adalah informasi selengkapnya.

Di bawah ini merupakan beberapa tips dan rahasia kecantikan Demi moore seperti dikutip dari pernyataannya beberapa hari yang lalu di salah satu acara talk show.

Ketika David Letterman (pembawa acara talk show) menanyakan tentang rahasia awet mudanya, Demi menjelaskan dengan gamblang metode dan teknik perawatan kecantikan yang selama ini dijalankannya.

Metode ini pertama kali ia lakukan di Austria, sebuah negara kecil di kawasan Eropa. Di negara ini ia menjalani terapi lintah yang saat itu masih belum banyak dikenal dan tergolong metode ekstrim.

Terapi yang dilakukan melibatkan beberapa tenaga ahli dan tentu saja bukan sembarang lintah yang digunakan. Binatang penghisap darah ini diyakini memiliki suatu enzim yang bila masuk ke peredaran darah dapat mendorong segala jenis racun keluar.

Menurut pengakuannya, darah yang dihisap tidak terlalu banyak namun efeknya begitu terasa, tubuh seakan lebih ringan dan segar dibanding sebelum menjalani terapi ini.

Setelah terapi tersebut selesai maka barulah disusul dengan metode perawatan yang biasa dijumpai di salon kecantikan seperti pengangkatan kulit mati, scrubbing dan lain-lainnya.

Terapi lintah memang sudah mulai dilakukan oleh para seleb akhir-akhir ini, meskipun terdengar mengerikan namun tidak sedikit seleb yang mengaku memperoleh manfaatnya.

Terlepas dari sejumlah pengakuan para seleb, setiap terapi sudah seharusnya dilakukan oleh tenaga ahli dan tentunya didukung dengan berbagai perangkat memadai.

Perawatan ini masih tergolong mahal dan biaya yang dikeluarkan bisa puluhan hingga ratusan juta rupiah tergantung tenaga dan peralatan yang digunakan.

Perlu diketahui bahwa meskipun metode ini semakin hari semakin banyak dilakukan orang, namun belum ada satu bukti ilmiah pun yang mendukung metode ini. Oleh sebab itu jika anda berminta mencobanya maka ada baiknya untuk mengkonsultasikannya terlebih dahulu dengan dokter terdekat untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Karena metode ini masih termasuk langka, maka mungkin sangat sulit menemukan salon atau tempat yang menyediakan layanan ini

tags: