Rahasia diet para selebriti

Hampir 80% selebriti memiliki tubuh langsing dan ideal, oleh karenanya tidak mengherankan bila masyarakat ingin mengetahui rahasia apa sebenarnya yang merka simapn untuk mendapatkan berat badan ideal seperti itu.

Kali ini kita akan mengulas tentang metode diet yang digunakan oleh beberapa selebriti Hollywood, tentunya tips ini kami kutip dari beberapa media di Amerika serikat sana.

Berikut ini adalah beberapa rahasia diet para selebriti Hollywood seperti dilansir dari berbagai media ternama di negeri paman Sam.

1. Carrie Underwood

Carrie UnderwoodSelain selalu tampil menawan dan cantik, penyanyi country ini pun terlihat sangat ramping. Menurut pengakuannya di sebuah majalah baru-baru ini, ia mengikuti diet vegan.

Metode ini melarang keras pengikutnya untuk mengkonsumsi daging dan makanan bernyawa lainnya. Untuk sarapan Carrie underwood mengkonsumsi oatmeal yang telah dicampur dengan sedikit margarin.

Sedangkan untuk menu makan siang ia biasanya memilih burger vegetarian atau makanan jenis lain yang terdiri dari sayuran, keju bebas lemak dan kacang-kacangan.

Pola makan seperti ini diklaim sebagai salah satu cara untuk mendapatkan berat badan seperti sekarang ini, meskipun teknik diet ini banyak dikritik oleh para ahli gizi namun penyanyi ini tetap melakukannya dan menurutnya benar-benar berfungsi dan telah ia buktikan sendiri keampuhannya.

Tertarik ingin mengetahui lebih dalam lagi tentang diet vegan? Silahkan baca di halaman ini untuk mengetahui langkah dan tata cara menjalankan diet vegan [Baca: Penjelasan lengkap diet vegan].

2. Milla Jovovich

Milla jovovichBagi masyarakat Indonesia mungkin tidak banyak yang mengetahui tentang salah satu seleb ini, namanya memang tidak setenar Miley cyrus dan lain sebagainya.

Untuk mendapatkan dan mempertahankan berat badan yang dimilikinya seperti sekarang, aktris ini menjalankan program diet yang lebih mirip dengan diet rendah karbohidrat.

Untuk mengawali hari, ia selalu meminum secangkir teh hijau dan makanan berprotein rendah karbohidrat seperti ayam panggang, telur dan lain-lainnya.

Namun tidak jarang ia juga menggunakan ayam panggang sebagai menu makan siangnya, sedangkan untuk makan malam Milla jovovich biasa mengkonsumsi ikan salmond.

3. Jessica Alba

Jessica AlbaMeskipun pada awalnya ia hanya mengakui bahwa kunci suksesnya dalam menurunkan berat badan adalah penggunaan korset, namun akhirnya ia juga menambahkan bahwa pola makan tetap ia utamakan.

Untuk sarapan Jessica biasa memakan daging kalkun, oatmeal dan putih telur. Sedangkan menu yang biasa ia konsumsi untuk makan siang terdiri salad dan ikan.

Untuk makan malam sendiri Jessica lebih sering mengkonsumsi beras merah dan ayam panggang. Sebagai pencuci mulut setiap kali selesai makan ia biasanya mengkonsumsi jeruk dan buah apel.

Pola makan yang dijalankan oleh aktris ini memang sangat simpel dan mudah diikuti, bermint untuk mencobanya?

Dari ketiga metode di atas, mana yang menurut anda paling mudah diikuti? Atau barangkali anda sekarang tengah menerapkan salah satunya? Share ke kami bagaimana hasilnya agar bisa diketahui pembaca lain.

tags: