Rahasia diet orang kaya dan terkenal

Rahasia diet orang kaya dan terkenalMungkin kita selalu ingin tahu rahasia tubuh langsing para selebriti dan orang terkenal lainnya, oleh sebab itu kali ini kami jelaskan beberapa metode diet yang dijalankan oleh mereka-mereka.

Berikut ini adalah beberapa rahasia diet orang kaya dan terkenal seperti dijelaskan oleh Suzannah Ramsdale dalam sebuah majalah online.

Adriana Lima

Metode yang dijalankan oleh seleb cantik ini cenderung ketat, ia hanya mengkonsumsi sayuran hijau yang dikukus atau dipanggang. Hasilnya kita bisa lihat sendiri dari Adriana.

Metode yang dijalankan oleh Adriana Lima sebenarnya teknik diet Metagenics, kami akan menjelaskannya secara detail tentang metode tersebut.

Victoria Beckham

Ibu dengan empat orang anak ini telah lama menjalankan diet alkali, metode ini menitikberatkan pada tingkat keasaman tubuh. Oleh sebab itu Victoria Beckham hampir tidak pernah mengkonsumsi gula secara langsung.

Ia menggantinya dengan madu atau pemanis alami, karena makanan ini cenderung sulit ditemukan maka Victoria Beckham lebih memilih mengkonsumsi makanan mentah.

Tidak lupa pula ia selalu minum segelas lemon hangat di pagi hari. Tertarik mencobanya?

Dita Von Teese

Salah satu hal yang tidak pernah ia lakukan adalah meminum minuman bersoda, sebenarnya bukan hanya soda, namun ia juga menghindari dan membatasi semua jenis makanan berkalori tinggi.

Kalori dan gula memang menjadi penyebab umum masalah kegemukan, dan Dita Von Teese tahu betul tentang itu. Lalu apa saja yang biasa ia makan? Sederhana, hanya kombinasi kangkung, bayam, buah dan sayuran berwarna gelap lainnya.

Rosie Huntington-Whiteley

Seleb ini lebih memilih untuk mengkonsumsi semua jenis makanan bernutrisi tinggi seperti kangkung, apel, mentimun dan wortel. Makanan tersebut memang bukan hanya kaya nutrisi dan vitamin, namun juga dikenal memiliki sifat antioksidan tinggi.

Sarah Jessica Parker

Aktris ini memilih untuk menghindari makanan tinggi karbohidrat dan hanya mengkonsumsi makanan tinggi protein, namun menurut pengakuannya bahwa berat tubuh ideal sekarang ini bisa didapat karena selalu aktif bergerak.

Katy Perry

Siapa yang tidak kenal dengan penyanyi cantik ini, wajah yang menawan dan berat badan ideal menjadikannya semakin terlihat sempurna ketika tampil di atas panggung.

Terkait tubuh langsingnya, Katy Perry memberikan penjelasan pada majalah People baru-baru ini. Ia berusaha sebaik mungkin untuk memenuhi seluruh kebutuhan vitamin dan nutrisi.

Oleh karenanya ia juga tidak segan untuk mengambil beberapa suplemen pengganti. Untuk menu makan, Katy Perry lebih sering mengkonsumsi ayam panggang saat makan malam.

Miranda Kerr

Super model ini berusaha untuk menghindari makanan gorengan, oleh karenanya ia hanya memakan makanan yang dikukus. Hanya makanan organik saja yang ia konsumsi.

Bayam, brokoli, alpukat, buah segar dan ikan masuk dalam makanan yang dikonsumsi setiap harinya.

Candice Swanepoel

Model cantik ini memiliki berat ideal dengan merubah pola makan kearah yang lebih sehat dan gizi seimbang. Selain itu ia mengganti cemilan dengan kismis.

tags: