Rahasia diet Nadine Coyle

Rahasia diet Nadine CoyleKritik tajam tentang berat badan yang selalu menghampiri Nadine Coyle membuat salah satu seleb dunia ini gerah, ia merasa perlu mengkonfirmasi bahwa klaim yang menganggap dirinya melakukan diet tidak sehat adalah salah besar dan terlalu dibuat-buat.

Ia pun merasa geram dengan beberapa kritikus yang hanya mencari-cari kelemahan dirinya seperti memberitakan bahwa Nadine Coyle terlalu gemuk namun setelah berat badannya berhasil diturunkan kembali kritik tajam mengarah kepadanya terkait metode diet yang dijalaninya.

Beberapa media bahkan berani memberitakan bahwa untuk memperoleh berat badan seperti sekarang ini ia harus rela tidak makan, namun pernyataan ini pun dibantahnya dengan keras.

Lalu apa sebenarnya rahasia penurunan berat badan aktris ini? Berikut ini adalah rahasia diet Nadine Coyle seperti diungkapkannya di beberapa media beberapa saat yang lalu.

Seperti diungkapnnya baru-baru ini di majalah Closer, penyanyi cantik ini mengakui bahwa hanya dalam rentang waktu dua bulan ini ia berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 10 pond.

Kehilangan berat badan sebanyak 10 pond hanya dalam waktu dua bulan memang sangat mengejutkan, ini lah yang membuat banyak spekulasi di antara para kritikus tentang teknik yang ia gunakan.

Mengenai kritikan tersebut ia membantahnya denbgan menyatakan bahwa hasil yang diperolehnya kini adalah hasil dari latihan keras dan jalan kaki beberapa kilo dalam satu hari.

Inilah yang tidak dimengerti oleh kebanyakan orang tuturnya, lalu apakah cuma itu? Tidak, ia juga mengurangi konsumsi makanan berlemak dan berkarbohidrat untuk memp[ermudah dalam pembakaran lemak.

Metode ini sebenarnya bukanlah cara yang asing, dan memang dianjurkan oleh para ahli karena dianggap sebagai teknik yang terbukti ampuh dalam mengatasi masalah kegemukan.

Bukan itu saja, teknik ini pun telah terbukti secara ilmiah dapat meningkatkan metabolisme tubuh seseorang sehingga seluruh organ tubuhnya dapat berfungsi dengan baik.

Bila seluruh organ tubuh bekerja sebagaimana mestinya maka proses pembakaran lemak akan sangat efektif dan masalah kegemukan dapat teratasi hanya dalam beberapa bulan saja.

Selain mendapatkan berat badan ideal, sistem pertahanan tubuh peluknya juga akan meningkat drastis. Sedangkan untuk olahraga atau jalan kaki yang dilakukan oleh Nadine Coyle juga dianggap sebagai salah satu teknik latihan paling aman dibanding dengan jenis lainnya.

Meskipun membutuhkan waktu sedikit lebih lama untuk melihat hasilnya, namun berjalan kaki di pagi atau sore hari dapat melarutkan lemak dari bagian perut, betis dan anggota tubuh lainnya.

Latihan ini pun berguna untuk mengurangi tingkat tekanan atau stres yang dialami oleh pelakunya. Jadi jika dilihat dari teori-teori ini maka tidak mengherankan jika penyanyi ini mampu mengurangi berar tubuhnya sebanyak 10 pond dalam dua bulan.

Namun tentunya itu semua membutuhkan keuletan serta ketekunan tinggi agar dapat tercapai tujuan dan maksudnya.

tags: