Metode diet selebriti Hollywood

Metode diet selebritiKita tahu bahwa selebriti membutuhkan penampilan di atas rata-rata orang kebanyakan, mereka rela mengeluarkan uang puluhan hingga ratusan juta rupiah demi dapat tampil cantik.

Berbagai produk kecantikan dengan harga selangit telah mereka miliki dan digunakan secara rutin, pergi ke salon kecantikan untuk merawat tubuh juga mereka jalankan.

Semuanya dilakukan dengan berbagai peralatan modern dan hasilnya bisa didapat secara instant tanpa harus bersusah payah meracik sendiri dan menerapkannya.

Namun ada satu hal yang tidak begitu saja bisa didapat dengan uang, berat badan salah satunya. Untuk mendapatkan berat badan ideal mereka tidak bisa hanya mengandalkan kekayaan mereka karena berat badan ideal hanya akan didapat melalui proses panjang.

Oleh karena itu para selbriti pun memilih metode mana yang menurut mereka paling cocok dan cepat dalam menjaga tubuh tetap ramping dan sehat. Karena metode ini dijalankan oleh selebriti maka banyak lapisan masyarakat yang mengikutinya.

Berikut ini adalah empat metode diet selebriti hollywood yang paling populer sepanjang masa dan banyak diikuti oleh masyarakat umum.

1. Jenny Craig

Metode ini berfokus pada pola makan rendah kalori, di negara-negara maju sana bahkan ada paket makanan yang diklaim sebagai paket makanan yang dirancang sedemikian rupa agar sesuai dengan peraturan dasar metode tersebut.

Dengan banderol yang sangat mahal dan lebih rumit dibanding metode lainnya membuat teknik ini hanya diikuti oleh beberapa orang saja termasuk Kirstie Alley dan Valerie Bertinelli.

Dengan menjalankan metode Jenny Craig, Kirstie Alley berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 75 pond. Sedangkan Valerie Bertinelli berhasil mengurangi berat tubuhnya sebesar 45 pound. Untuk informasi lengkap mengenai metode ini, kami akan menulisnya beberapa hari mendatang.

2. Diet zone

Banyak seleb dunia menjalankan program ini, beberapa diantaranya seperti Sarah Michelle Gellar, Jennifer Aniston dan Demi Moore. Mereka melakukan teknik ini sepanjang hari dan hasilnya bisa kita lihat langsung pada diri ketiganya.

Untuk mempelajari seluruh informasi dan bagaimana cara kita melakukannya, silahkan baca di halaman ini [Baca: Tips dan panduan diet zone].

3. Diet atkins

Metode yang mengharuskan pesertanya untuk mengontrol asupan karbohidratnya, dianggap sebagai diet tinggi protein. Demi mengurangi karbohidrat pada pelaku, metode ini bahkan menghilangkan beberapa jenis buah dalam makanan yang diperbolehkan.

Seleb yang menjalankan metode ini adalah Courtney Thorne-Smith, untuk mengetahui bagaimana cara menjalankan teknik ini, silahkan baca informasinya di sini [Baca: Panduan lengkap diet atkins].

4. Master Cleanse

Metode ini mulai dikenal masyarakat luas setelah Robin Quivers dan David Blaine menjalankan program tersebut, terlebih ketika seleb sekelas Beyonce Knowles mengaku mengikuti program ini juga demi mendukung perannya dalam sebuah film berjudul Dreamgirls yang dirilis pada 2006 silam.

Metode ini mengharuskan pelakunya untuk tidak meminum air lemon, memakan masakan mengandung cabai dan sirup selama 10 hari. Namun para ahli banyak mengkritik teknik ini karena dapat menyebabkan berbagai gangguan kesehatan seperti dehidrasi, muntah dan mual-mual.

tags: