Lima Cara Mudah Agar Terlihat Lebih Muda

cara agar terlihat lebih mudaUsia bukan menjadi halangan bagi anda yang masih ingin terlihat lebih muda, ada banyak cara yang bisa dilakukan agar terlihat lebih muda dan segar.

Cara yang kita gunakan sederhana namun mungkin tidak pernah terpikir sebelumnya, tidak ada pembedahan atau biaya yang mahal karena trik kali ini hanya menggunakan beberapa peralatan atau perangkat sederhana.

Berikut ini merupakan lima cara mudah agar terlihat lebih muda seperti dirangkum dari berbagai sumber.

1. Gunakan krim pelembab dan penghalus wajah

Agar tetap terlihat lebih segar dan beberapa tahun lebih muda, gunakan selalu krim pelembab dan penghalus kulit. Pelembab digunakan agar kulit tetap sehat dan bersinar. Sedangkan penghalus kulit digunakan untuk mengurangi garis halus dan kerutan di wajah.

Pilihlah pelembab yang sesuai dengan jenis kulit anda dan tentunya memiliki kualitas tinggi. Banyak produk pelembab dan penghalus wajah dengan kualitas tinggi namun tetap terjangkau harganya.

Anda juga bisa mencoba membuat pelembab sendiri dengan menggunakan buah dan bahan alami lainnya, silahkan lihat di sini untuk mempelajarinya >>> Cara membuat krim pelembab alami.

Sedangkan bagi anda yang tertarik untuk menggunakan produk pelembab, pastikan untuk mengetahui tips saat memilih pelembab, silahkan baca di sini untuk mengetahui tips dan aturannya >>> Cara memilih pelembab: Rekomendasi dan saran para ahli.

2. Cerahkan bagian mata

Cara kedua yang harus anda lakukan agar terlihat lebih muda adalah dengan menggunakan eyeshadow untuk menonjolkan dan sekaligus mencerahkan area mata.

Bagian ini merupakan bagian yang pertama kali diliat oleh orang, bagian ini pula yang mempengaruhi persepsi orang terhadap kita ketika pertama kali bertemu.

Buka halaman ini untuk mengetahui trik khusus saat menggunakan eyeshadow >>> Tips dan cara menggunakan eyeshadow.

Bagi anda yang memiliki mata kecil tidak perlu khawatir, silahkan lihat tips makeup berikut ini >>> Lima trik makeup agar mata terlihat lebih besar.

3. Gunakan pakaian berwarna cerah

Pakaian berwarna cerah memberikan kesan energik bagi pemakainya, untuk itu pilihlah baju atau sweter berwarna merah atau pink.

Langkah ini sedikit banyak akan mempengaruhi persepsi dan cara pandang orang ke kita, meskipun tidak akan maksimal jika tidak dikombinasikan dengan tips lainnya.

4. Kecilkan pori-pori

Ukuran lubang pori-pori biasanya akan ikut membesar seiring dengan bertambahnya usia, agar terlihat lebih muda, anda harus segera mengambil tindakan untuk mengatasi hal ini.

Banyak tips dan cara mengecilkan pori-pori yang sudah kami share, salah satunya bisa anda baca di sini >>> Cara mengecilkan pori-pori dengan menggunakan masker wajah.

5. Ikuti trend

Ikuti trend yang sedang berlaku, pilih trend yang sesuai dengan usia masing-masing agar tidak terlihat norak dan kampungan. Banyak literatur yang bisa dijadikan sebagai bahan bacaan agar anda selalu terupdate.

Itulah beberapa tips mudah agar terlihat lebih muda, usahakan untuk melakukan semua tips di atas agar hasilnya lebih maksimal.

tags: , ,