Ingin terlihat seperti Miley Cyrus? Begini caranya

terlihat seperti Miley CyrusMiley cyrus adalah seorang aktris, penyanyi populer dan perancang busana handal, oleh sebab itu tidak mengherankan jika penampilannya selalu terlihat sempurna ketika harus tampil di hadapan orang banyak.

Meskipun banyak kelebihan yang dimiliki oleh aktris ini namun bukan berarti kita tidak bisa mengikutinya, ada banyak panduan yang dijelaskan untuk dapat tampil seperti Miley, meskipun jika diterapkan hasilnya bisa berbeda pada setiap orang.

Berikut adalah beberapa cara agar dapat terlihat seperti Miley Cyrus, tips ini dikutip dari beberapa pakar kecantikan.

Pakaian yang digunakan

Tidak mungkin kita bisa menggunakan semua baju yang dikenakan oleh aktris ini, yang bisa dilakukan adalah dengan menggunakan baju yang mirip dari segi model dan warna.

Untuk warna sendiri, miley lebih sering mengenakan baju berwarna hijau, hitam, merah dan abu-abu. Sedangkan untuk bagian bawah ia kerap kali terlihat dengan jeans.

Celana pendek

Selain sering terlihat mengenakan jeans, miley juga kerap datang ke berbagai acara dengan hanya menggunakan celana pendek berwarna biru dan putih. Untuk pilihan warna kita bisa menyesuaikan dengan warna dasar kulit kita, pilihlah warna yang menurut kita paling cocok.

Gaun

Pemakaian gaun hanya dilakukan saat mendatangi acara-acara formal dan besar, gaun yang dipilih biasanya berbentuk sundresses dengan dilengkapi berbagai bentuk aksesoris.

Adapun bentuk dan warnanya silahkan cari di internet, banyak gambar yang menunjukkan penampilan miley ketika menghadiri acara-acara besar.

Aksesoris

Aksesoris dan perhiasan yang sering dikenakan biasanya gelang bertabur pernak-pernik, anting helik dan kalung panjang. Tidak lupa pula kacamata hitam yang tidak pernah lepas sehingga membuatnya terlihat lebih mewah.

Untuk pemilihan sepatu kita bisa menggunakan sepatu berwarna menarik, sesuaikan dengan baju atau celana yang dikenakan. Selain itu miley juga sering membawa topi berukuran lebar, namun ini hanya dikenakan di waktu senggangnya.

Pemilihan makeup

Makeup yang digunakan hanya bertujuan untuk menambah pesona di tulang pipi dan bagian mata. Penggunaan kosmetik ini dimaksudkan untuk menutupi noda yang mungkin terdapat dipermukaan kulit.

Pilihlah produk kosmetik yang tepat dengan jenis kulit masing-masing dan pergunakan seperlunya saja, akan lebih bijak lagi jika makeup hanya digunakan ketika menghadiri acara formal saja.

Tatanan rambut tepat

Apapun yang kita kenakan semuanya tidak memiliki arti lebih jika gaya rambut yang kita gunakan tidak tepat. Miley lebih sering tampil dengan rambut panjang terurai, untuk dapat seperti ini kita harus menggunakan kondisioner setelah penggunaan sampo.

Pilihlah kondisioner yang ditujukan untuk melembabkan sekaligus melembutkan tiap helai rambut.

Tips di atas tidak harus diikuti semua, cukup lakukan beberapa hal yang menurut kita mudah dilakukan tanpa harus memaksakan diri. Tampillah apa adanya karena cantik itu akan terpancar dengan sendirinya ketika kita mampu mengeluarkan semua potensi dari dalam diri.

tags: ,