6 Masalah Kecantikan Wanita di Mata Lelaki

masalah kecantikan6 Masalah Kecantikan Wanita di Mata Lelaki – Banyak hal dan masalah yang harus dihadapi oleh kaum hawa, terutama jika hal ini berkaitan dengan kecantikan atau penampilan. Munculnya tanda penuaan, kulit kering dan flek hitam adalah sebagian kecil diantaranya.

Masih banyak hal lainnya yang kerap mengganggu, dan kali ini akan kami jelaskan lima jenis masalah kecantikan yang paling sering dialami oleh para wanita.

Berikut adalah lima masalah kecantikan yang biasa ditemukan pada wanita Dalam Berita Hari Ini, penjelasan akan dilengkapi dengan tips atau solusi untuk mengatasinya.

1. Terlalu banyak mencabut alis

Pencabutan alis bertujuan untuk meningkatkan penampilan mata, namun hampir setiap wanita yang pernah melakukannya juga pernah melakukan sedikit kesalahan.

Kesalahan yang paling umum terjadi adalah terlalu banyak atau pencabutan alis tidak merata sehingga terlihat buruk di cermin. Untuk mengatasi hal ini, anda bisa menggunakan pensil alis atau eyeliner yang warnanya menyerupai warna alis.

Langkah ini bertujuan untuk menutupi atau menyamarkan kesalahan yang telah diperbuat, hanya bersifat sementara karena pada saatnya nanti alis tersebut akan tumbuh kembali.

2. Rambut berminyak

Beberapa orang mungkin tidak memiliki waktu atau merasa malas untuk mencuci rambutnya dengan sampo secara teratur. Akibatnya rambut cenderung berminyak dan mengganggu penampilan, bila anda mengalami situasi ini maka ada dua cara yang bisa diambil untuk mengurangi minyak pada helaian rambut.

Pertama dengan menggunakan sampo kering dan kedua dengan bedak bayi. Cara penggunaannya sangat mudah, anda hanya perlu menaburkan bedak bayi pada kuas lalu sisirkan pada helaian rambut.

Bubuk bedak tersebut secara otomatis akan menyerap minyak berlebih di bagian rambut dan memperbaiki tekstur rambut. Meskipun sifatnya sementara namun inilah langkah paling tepat dan cepat bagi anda yang sedang dalam situasi atau waktu kurang tepat untuk keramas.

3. Kuku robek

Masalah ini bahkan juga sering dialami oleh pria, jika dalam kondisi memungkinkan maka bisa merapikannya kembali dengan cara menggunting bagian yang robek tersebut.

Namun efek dari langkah di atas adalah anda harus menyelaraskan kembali panjang kuku pada jari-jemari. Tidak ingin memangkas kuku di jari lainnya? Gunakan lem atau perekat, setelah lem mengering tutupi dengan cat kuku. Langkah ini akan menutupi robekan di bagian kuku tersebut.

4. Tiba-tiba muncul jerawat

Kemunculan jerawat kadang tidak dapat diprediksi sehingga banyak wanita merasa dipusingkan dengan masalah yang satu ini. Ada cara mudah dan tergolong cepat untuk menyingkirkan masalah tersebut, anda hanya butuh es batu dan krim yang mengandung benzoil peroksida.

Letakkan es di atas jerawat selama 10 menit kemudian oleskan krim yang mengandung benzoil peroksida. Hampir semua krim anti jerawat mengandung benzoil peroksida sehingga tidak sulit menemukannya. (Baca : Hukum Merayakan Ulang Tahun)

5. Mata bengkak atau lelah

Kurang tidur, terlalu lelah atau gangguan kesehatan dapat memicu pembengkakan pada mata. Untuk mengurangi pembengkakan tersebut anda bisa menggunakan kantung teh celup.

Basahi kantung teh kemudian letakkan dalam lemari pendingin selama beberapa menit. Setelah cukup dingin, pejamkan mata dan letakkan kantung teh di atas mata selama 10 menit.

Langkah ini telah terbukti keampuhannya dalam mengurangi pembengkakan mata. Selain dengan kantung teh, anda juga bisa menggunakan irisan ketimun sebagai gantinya.

Baca Juga : Drama Korea  dan Doa Ulang Tahun

Setelah anda mengetahui 6 Masalah Kecantikan Wanita di Mata Lelaki di atas, kini tidak perlu bingung lagi karena anda telah mengetahui berbagai langkah penanggulangannya.

tags: