4 Produk Mengatasi kulit Yang Keriput

melawan keriput4 Produk Mengatasi kulit Yang Keriput – Meskipun keriput biasanya muncul ketika seseorang menginjak usia 30, namun pada beberapa kasus keriput sudah mulai ditemukan pada orang yang baru berusia 25 tahun.

Tentu bukanlah hal normal ketika kondisi tersebut terjadi, banyak hal dan faktor yang melatarbelakangi kemunculan tanda penuaan pada remaja.

Untuk mengetahui lebih dalam tentang faktor apa saja yang bisa memicu munculnya keriput dan tanda penuaan, silahkan baca artikel berikut ini (Baca: Empat penyebab utama penuaan dini).

Ada dua langkah dalam menanggulangi tanda penuaan dan keriput yang muncul di wajah, pertama dengan melakukan berbagai perawatan alami dan kedua dengan menggunakan produk anti aging yang banyak dijual di toko kecantikan.

Adapun langkah pertama atau cara alami, kami telah mengulasnya dalam banyak kesempatan, salah satunya bisa anda baca di sini (Baca: Empat cara mudah menghilangkan keriput di wajah dan Cara Shalat Istikharah).

Lalu produk apa yang seharusnya dibeli dan dipakai jika langkah yang hendak diambil adalah langkah kedua? Sedikitnya ada enam jenis produk yang harus anda coba.

Berikut adalah empat produk terbaik untuk melawan keriput seperti kami kutip dari beberapa pakar kecantikan.

1. Foundation

Tidak semua foundation atau alas bedak hanya berfungsi untuk mempertahankan makeup, beberapa merk alas bedak juga diketahui dapat menghaluskan kulit dan meningkatkan kelenturannya sehingga dapat mengurangi keriput di wajah.

Cobalah untuk membeli foundation yang memang diformulasikan untuk menghilangkan tanda penuaan.

2. Pembersih wajah

Dalam Berita Hari Ini. Banyak yang beranggapan bahwa pembersih wajah hanya berguna untuk membersihkan kotoran yang menempel di wajah. Padahal jika lebih teliti sedikit, maka anda akan menemukan banyak produk pembersih wajah yang juga bisa dimanfaatkan untuk menghilangkan tanda penuaan atau keriput.

Mungkin fungsi ini tidak tertulis secara langsung di label kemasan produk tersebut, namun anda akan dengan mudah mengetahui apakah pembersih tersebut dapat digunakan untuk emgnurangi keriput atau tidak.

Caranya, bacalah apa saja kandungan dari produk tersebut, cari tahu apakah produk mengandung ekstrak delima dan vitamin C. Jika ternyata pembersih wajah tersebut megnandung ekstrak delima dan vitamin C, maka produk ini bisa anda gunakan bukan hanya untuk menghilangkan kotoran dan noda dari wajah, namun juga keriput dan garis halus lainnya.

3. Krim wajah

Tentu saja krim yang dimaksud adalah krim anti aging, dan semua produsen mengklaim bahwa produk mereka terbukti ampuh dalam mengatasi tanda penuaan.

Anda tidak boleh percaya begitu saja, ada beberapa kiat sederhana dalam memiliki krim anti aging. Silahkan buka halaman ini untuk mengetahuinya (Baca: Kiat sederhana dalam memilih krim anti aging).

4. Krim malam

Salah satu pemicu munculnya keriput di wajah adalah kadar kelembaban kulit yang buruk, untuk itu langkah wajib yang mesti dilakukan adalah menjaga kelembaban kulit.

Salah satu caranya adalah dengan menggunakan krim malam, krim ini memang dirancang secara khusus untuk melembabkan kulit dan menjaga kesehatannya.

Anda bisa mendapatkannya di toko kecantikan terdekat dengan harga yang relatif murah, atau bisa juga membuatnya sendiri dengan bahan sederhana.

Lainnya : Perbuatan Dosa dan Cara Membuat Anak

tags: