Cara melembutkan kulit dengan masker stroberi

cara melembutkan kulitTidak susah untuk mendapatkan kulit lembuh dan halus, namun karena kesalahan dalam memilih produk perawatan yang kurang tepat justru memperburuk keadaan.

Hal ini sering kita jumpai bahkan kita termasuk salah satunya, untuk melembutkan kulit bisa dengan mengikuti beragam cara seperti memperbanyak konsumsi makanan sumber vitamin E dan C.

Menggunakan produk yang tepat serta merubah pola makan juga memiliki andil penting untuk membantu kita mendapatkan kulit lembut.

Selain langkah di atas, kita juga bisa mencoba salah satu resep tradisional warisan nenek moyang, dengan menggunakan 100% bahan alami membuat cara ini lebih dianjurkan oleh banyak kalangan.

Berikut adalah cara melembutkan kulit dengan menggunakan masker stroberi seperti yang dianjurkan oleh banyak ahli kecantikan kulit.

Bahan dasar yang diperlukan

Sebelum kita mulai, siapkan beberapa bahan dasar berikut ini:

  • Satu sendok teh madu
  • Stroberi matang sebanyak 4 buah

Penggunaan madu dan stoberi bukan tanpa alasan, kedua bahan ini dikenal memiliki banyak kandungan mineral, nutris serta vitamin yang sangat dibutuhkan oleh kulit.

Bukan itu saja, antioksidan alami yang ada dalam madu membuatnya layak untuk dijadikan pelindung kulit dari berbagai serangan radikal bebas yang dapat menyebabkan munculnya banyak masalah.

Pada kesempatan lain, kita akan mengulas manfaat dan kandungan kedua bahan di atas.

Langkah dan cara pembuatan

Sngat mudah dilakukan bahkan oleh remaja sekalipun. Kita hanya perlu menghaluskan buah stroberi terlebih dahulu, silahkan gunakan blender atau alat lain untuk melakukannya.

Setelah stroberi berhasil kita haluskan, tuangkan ke wadah berukuran kecil lalu masukkan madu dan aduk sampai rata. Terapkan ke semua organ kulit dan diamkan selama 15 menit.

Bilas sampai bersih dengan air dingin lalu keringkan dengan handuk bersih.

Untuk mendapatkan hasil yang nyata kita bisa melakukan langkah-langkah di atas sebanyak 1 sampai dua kali sehari. Sedangkan berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mendapatkan kulit halus maka hal itu bergantung pada keuletan masing-masing individu.

Jika dilakukan dengan benar dan secara teratur maka kita sudah dapat melihat hasilnya pada hari ketujuh atau dalam minggu pertama.

Namun jika tips di atas hanya dilakukan sesekali saja maka akan sulit menerka berapa lama waktu yang diperlukan untuk sampai pada tujuan.

Masih banyak metode lain yang bisa kita pilih, namun untuk saat ini silahkan tips tersebut. Lakukan sesuai dengan apa yang telah ditetapkan dan jangan lupa untuk membagikan pengalaman masing-masing terkait hasil yang didapat.

Untuk segala pertanyaan silahkan ajukan lewat halaman kontak yang sudah disediakan, jangan ragu untuk menanyakan sesuatu yang belum dipahami.

Semua pertanyaan yang masuk akan secepatnya dibalas baik melalui komentar atau melalui update terbaru di blog ini.

tags: