6 tips kecantikan dari selebriti dunia

Cantik tidak hanya sebatas memiliki kulit halus dan cerah, namun juga meliputi gaya rambut, cara berpakaian dan penggunaan aksesoaris yang tepat. Kali ini anda akan disuguhkan beberapa gaya yang diadaptasi berdasarkan penampilan para selebriti dunia.

Berikut ini merupakan enam tips kecantikan dari selebriti dunia seperti dikutip dari beberapa media ternama.

Baju formal Kate Middleton

baju resmi Kate MiddletonSeperti terlihat pada gambar di atas, selain menjadi Duchess of Cambridge ia juga dinobatkan menjadi trendsetter fashion dunia. Rasanya tiudak berlebihan jika gelar itu disandangnya.

Bentuk pakaian yang tidak terlalu rumit dan bisa dengan mudah diikuti oleh wanita manapun, terlihat jelas kesan kesederhanaan yang terpancar namun tetap menonjolkan kecantikan seorang Kate Middleton.

Poni Michelle Obama

Poni Michelle ObamaDari sekian banyak ibu negara, mungkin Michelle Obama adalah salah satu orang yang tetap terlihat awet muda, hal ini tidak terlepas dari gaya berbusana dan poni yang serasi dengan bentuk tubuh serta wajahnya.

Gambar di atas membuktikan bahwa busana yang tepat serta potongan rambut yang ditata sedemikian rupa dapat memberikan kesan anggun meskipun tidak lagi muda.

Lipstik merah Angelina Jolie

Lipstik merah Angelina JolieSalah satu selebriti yang berpenampilan menawan lainnya adalah Angelina Jolie, apalagi bila dilihat dari bentuk bibir dan warnanya.

Kita mungkin akan kesulitan mendapati Angelina Jolie tanpa listik merahnya, seolah hal tersebut sudah menjadi bagian dari hidupnya.

Gaya rambut pixie Emma Watson

rambut pixie Emma WatsonKebanyakan selebriti ataupun wanita tidak akan memangkas rambut panjang mereka, hal ini karena rambut panjang dianggap lebih memberikan kesan anggun pada wanita tersebut.

Namun berbeda halnya dengan Emma Watson, bintang Harry Potter ini berani memangkas rambutnya hingga membuatnya terlihat seperti anak-anak. Meskipun demikian aktris ini tetap tampil percaya diri di hadapan banyak orang.

Gaya rocker Avril Lavigne

rocker Avril LavigneJika anda ingin terlihat lebih kuat maka mungkin apa yang ditampilkan oleh Avril layak untuk dipertimbangkan. Riasan yang cenderung memberikan kesan berani, motif berbentuk tengkorak dan riasan mata yang mencolok menjadi ciri khas penyanyi asal Canada ini.

Meskipun kesannya urakan, namun tetap terlihat cantik dan menawan. Bagi sebagian orang mungkin akan terlihat aneh, oleh sebab itu dibutuhkan keberanian dan mental kuat ketika mengaplikasikan gaya tersebut.

Rambut ikal Taylor Swift

Rambut ikal Taylor SwiftBagi pembaca yang berambut ikal, mungkin gaya yang ditunjukkan oleh Taylor Swift bisa dijadikan sebagai bahan pertimbangan. Meskipun rambut asli Taylor Swift panjang dan lurus, namun itu tidak menyurutkan niatnya untuk merubah total gaya yang selama ini digunakannya.

Hasilnya sungguh menawan, dengan struktur wajahnya yang oval membuat Taylor Swift terlihat semakin anggun dan berkarakter.

Dari seluruh mode dan gaya yang ditunjukkan oleh seleb di atas, manakah yang menurut anda paling menonjol? Berikan tanggapan dan pendapat anda lewat kotak komentar yang ada.

tags: