6 tips agar terlihat seperti Kristen Stewart

terlihat seperti Kristen StewartKristen Stewart yang berperan sebagai Bella Swan memiliki kecantikan dan pesona luar biasa yang dapat meluluhkan hati para pria di sampingnya. Meskipun dandanannya lebih sering terkesan sederhana namun kekutan pesonanya tetap tidak terbantahkan.

Berikut adalah enam cara mudah agar dapat terlihat seperti kristen stewart seperti dirangkum dari beberapa pernyataan pakar kecantikan.

Bola mata

Aktis ini dikaruniai mata berwarna hijau, jika kita memiliki warna lain maka bisa diatasi dengan menggunakan lensa mata. Nmaun hal ini tentu tidak terlalu dianjurkan karena untuk dapat tampil seperti seseorang tidak harus dengan menyesuaikan segala sesuatu dengannya.

Pakaian

Seleb ini lebih menonjolkan kesan tomboy dibanding feminin sehingga pakaian yang dikenakannya pun terlihat sangat sederhana dan simpel. Untuk celana misalnya, dia lebih menyukai celana jeans dan kemeja kotak-kotak.

Semua warna pada celana dan kemejanya juga cenderung lebih berwarna gelap dan jauh dari unsur pink atau warna lain yang identik dengan kaum wanita pada umumnya.

Aksesoris

Selain memakai banyak gelang, Kristen stewart juga sering kali terlihat menggunakan kacamata berukuran besar untuk menutupi bola matanya dari sengatan sinar matahari.

Untuk gelang yang dikenakannya, biasanya terdapat manik-manik dan kepala tengkorak. Tidak lupa pula cincin indah yang senantiasa melingkar di jari manisnya.

Kristen stewart mungkin tidak terlalu menyukai anting, karena di sebagain besar penampilannya jarang terlihat ia menggunakan aksesoris tersebut.

Sepatu

Sepatu juga sebenarnya digolongkan ke dalam aksesoris, namun karena fungsinya berbeda maka dibuat penjelasan sedikit lebih detail mengenai hal ini.

Sepatu yang sering digunakan oleh aktris ini umumnya serasi dengan warna bajunya yakni gelap dengan ditutupi oleh bling. Di antara sekian banyak kolesksi sepatu milik kristen stewart, sepatu tersebut lebih sering digunakan saat menghadiri berbagai acara formal maupun santai.

Riasan

Kstewart mengerti betul bahwa salah satu bagian wajah yang paling banyak menarik perhatian adalah bola mata indahnya, oleh sebab itu riasan atau makeup difokuskan untuk menonjolkan indra pengelihatan ini.

Hanya dengan menggunakan maskara dan pensil alis, dia membuat kedua matanya terlihat lebih dominan dibanding bagian lain. Untuk lipstik, pemeran bella swan ini lebih sering memilih warna-warna natural dan merah.

Perhatikan pula tulang pipinya, ia sering memoles bagian tersebut dengan warna yang memberikan kesan pucat.

Gaya rambut

Rasanya sedikit sulit mengikuti style yang digunakan oleh seleb ini karena terlalu seringnya ia berganti tatanan rambut hanya dalam waktu singkat. Oleh sebab itu hampir dalam setiap acara yang dihadirinya Ks selalu tampil dengan gaya rambut berbeda-beda.

Bukan itu saja, kadang ia tampil dengan rambut berwarna hitam namun tidak jarang pula ia terlihat dengan rambut pirangnya. Ini mungkin sedikit menyulitkan kita dalam mengikutinya, oleh sebab itu salah satu solusi terbaik adalah cukup ikuti salah satunya saja dan tidak perlu mengikuti perubahan tatanan tersebut.

tags: ,