6 Selebriti dengan kulit terburuk

Jika sebelumnya telah kita bahas siapa saja artis yang diakui sebagai seleb dengan kulit paling cantik dan sehat, maka pada kesempatan kali ini kita akana mengulas hal sebaliknya.

Hanya seleb dengan kulit paling buruk sajalah yang ada dalam tulisan ini, artikel ini dibuat berdasarkan sumber dari media asing yang telah melakukan berbagai serangkaian survery.

Berikut adalah enam selebriti dengan kulit terburuk seperti dikutip dari beberapa media dan sumber terpercaya.

Renée Zellwegger

Renée ZellweggerKita mungkin tidak asing lagi dengan warna dan tekstur tidak merata pada kulit karena mungkin sering dialami oleh orang terdekat atau bahkan kita sendiri. Rasanya tidak terlalu aneh bila orang biasa yang mengalami hal ini, terlebih penampilan bukan menjadi ukuran atau sumber penghasil uang.

Namun tidak masuk akal bila yang mengalami gangguan tersebut adalah selebriti berlevel internasional, seperti Renée misalnya. Pertanyaan yang kemudian muncul adalah kemana saja dia selama ini?

Penampilan adalah hal yang tidak bisa ditawar-tawar lagi bagi seleb karena ini adalah salah satu faktor pendukung karirnya.

Brad Pitt

Brad PittRasanya sulit kita temukan artis internasional bahkan level lokal memiliki tanda aneh di wajahnya seperti bekas jerawat, seluruhnya seperti sempurna dengan kulit  sehat dan nyaris tanpa bekas luka.

Tapi ternyata ada salah satu seleb yang memiliki bekas luka di wajahnya, luka ini diduga kuat berasal dari jerawat yang dialami Brad Pitt semasa remaja dulu.

Mel Gibson

Mel GibsonMeskipun warna kulit dan tekstur pada Mel Gibson lebih disebabkan oleh faktor usia, namun jika berkaca pada seleb seusianya yang masuh memiliki bentuk kulit bak seorang remaja, maka dapat ditarik kesimpulan bahwa Mel Gibson termasuk artis yang tidak terlalu memperhatikan kesehatan kulitnya.

Berbagai perkiraan telah dinyatakan orang, namun dugaan yang paling kuat sementara ini yakni sinar matahari adalah penyebab munculnya tanda penuaan dini pada Mel Gibson.

Lindsay Lohan

Lindsay LohanRasanya tidak aneh jika aktris ini bermasalah dengan kulitnya, gaya hidup yang tidak beraturan dan cenderung bebas menjadi salah satu faktor utama terhadap kerusakan yang dialaminya.

Bukan hanya kulit, namun mungkin seluruh bagian badannya, kita tinggal menunggu waktu sampai itu semua terlihat di hadapan public. Kecuali perempuan ini mau menghentikan kebiasaan buruknya.

Cameron Diaz

Cameron DiazAktris ini memang tidak muda lagi, namun penampilannya lebih tua dari usia dia sebenarnya. Hal ini mungkin disebabkan oleh berbagai tekanan yang dialaminya.

Stres memang menjadi salah satu pemicu munculnya tanda penuaan dini, namun akan menjadi aneh jika hal ini justru terjadi pada seseorang yang dianggap populer.

Teri Hatcher

Teri HatcherMata yang cekung serta senyum yang kaku menunjukkan bahwa aktris ini terlalu sering menggunakan botox. Pembesaran pada pori-porinya juga menjadi masalah tersendiri baginya.

tags: