4 Cara Mengecilkan Pinggang Dalam Minggu

mengecilkan pinggang4 Cara Mengecilkan Pinggang Dalam Minggu – Lingkar pinggang yang terlalu lebar tentu saja sangat mengganggu penampilan kita, ini bukan saja tidak sedap dipandang mata namun juga menurunkan rasa percaya diri seseorang.

Ada banyak bentuk dan cara yang diklaim mampu mengecilkan lingkar pinggang seseorang, meskipun begitu hanya beberapa saja yang telah terbukti kebenarannya.

Dalam Berita Hari Ini, Kali ini kita bersama-sama mengulas tentang metode apa saja yang telah banyak dibuktikan orang banyak dalam menyusutkan ukuran pinggang.

Disamping Cara Merawat Rambut Kusam dan Manfaat Air Zam Zam. Berikut ini adalah 4 Cara Mengecilkan Pinggang Dalam Minggu yang telah dibuktikan oleh banyak orang, cara ini dilansir dari beberapa sumber kredibel.

1. Melatih otot pinggang

Mulailah dengan berdiri secara tegak lalu lipat kedua lutut sampai posisi kita seperti berjongkok. Pada saat posisi kita seperti ini, mulailah memutar ke kanan dan ke kiri, perputaran dilakukan hanya dari bagian pinggang ke atas.

Lakukan gerakan tersebut minimal 15 kali putaran, tips ini ditujukan agar otot pinggang dapat berkontraksi dengan baik.

2. Melatih panggul

Meskipun sedikit sulit dilakukan, namun metode ini paling ampuh dalam membentuk ukuran pinggang kita, cobalah untuk mengikutinya pelan-pelan dan pelajari semua gerakannya.

Sebelum mulai menjalankan latihan ini, berbaringlah di atas matras atau lantai, setelah itu angkat kedua lutut sampai 90 derajat. Perlu diperhatikan bahwa kedua telapak kaki harus tetap berada di atas matras atau lantai.

Mulailah untuk mengangkat bagian panggul secara perlahan-lahan dan tahan hingga 30 detik, setelah 30 detik kita bisa menurunkan kembali panggul tersebut.

Agar hasilnya maksimal kita harus menjalankan latihan ini sebanyak 20 putaran.

3. Jalankan pola makan sehat

Pola makan yang sehat dapat membantu kita mendapatkan bentuk pinggang yang ideal, biasakanlah untuk mengkonsumsi makanan kaya vitamin dan nutrisi agar tubuh mampu memproses dan mengendalikan lemak.

Selain vitamin dan nutrisi, tubuh juga membutuhkan serat agar sistem pencernaan dapat berfungsi secara normal. Tanpa sistem pencernaan yang normal, kita akan kesulitan dalam mencapai bentuk tubuh yang ideal.

4. Gempur timbunan lemak

Bagian tubuh yang membesar salah satu penyebabnya adalah lemak, timbunan lemak yang menggumpal pada bagian tubuh tertentu seperti pinggang, betis, paha atau perut membuat bagian tubuh tersebut tampak mengerikan.

Untuk mengatasinya tentu saja kita harus melakukan berbagai cara untuk menghilangkan lemak tersebut. Dengan mengkombinasikan cara di atas dan melakukan olahraga ringan kita akan dengan mudah mencapai tujuan yang telah ditetapkan.

Pada dasarnya, cara yang diterapkan di sini tidak jauh berbeda dengan langkah mengecilkan betis yang pernah diulas beberapa saat yang lalu, silahkan baca di halaman berikut ini untuk memahaminya lebih dalam [Baca: cara mengecilkan betis].

Baca Juga : Motor Termahal Di Dunia dan  Chart Tangga Lagu Prambors

Langkahnya hampir mirip, satu-satunya yang membedakan adalah tehnik latihan.

tags: